recall.

[today last year]
hari ketika semua pengumuman ptn & ptk udah diumumin and i failed all of it. i decide it to walk~ yep i walk 10km keliling jogja. entah apa yg aku pikirkan, cuma pengen take time dan bernafas setelah bbrp bulan energiku terserap mikirin mau apa lagi habis ini. niatnya ke stationaries store (toko merah) since i love stationaries and i thought it could heal me. mulai deh petualangan.

ternyata sepanjang ke toko merah, aku ketemu malioboro, titik nol, nyaris nyasar ke sarkem wkwkwwkw. (you guys know sarkem itu kaya, hm, sorry, tmpat prostitusi gt hashtag mana aku tau di gmaps katanya itu tourists attraction??) tp gajadi kok karna aku kelaperan jd makan es di ketandan, ke taman pintar dan main di tempat anak anak, ketemu rel kereta api yg udah ga dipake, lewat jalan yg isinya jual piala semua, and stuff yang sambil jalan jadi moment recall tersendiri buat aku.

mungkin selama beberapa bulan itu aku sibuk dan lupa, lupa kalo i always deserved to be happy all the time even when i failed. gaining it's not always about gaining things. ada banyak bgt bentuk rezeki yg selalu Allah beri, alhamdulillah masih diberikan umur dan kesehatan, punya keluarga & temen yg supportive & punya kesempatan belajar untuk jadi lebih baik lagi. buat teman seper-gapyear-anku, semangat! maybe things aren't going as we want it to be, but it doesn't mean they aren't going the way they should. Bismillah~


jadi curhat online deh~ thankyou yg mau baca thought siang bolongku. have a great day!

Comments

Popular posts from this blog

sbmptn & gap year.

20 years old; Lesson learned